Sabtu, 05 Juni 2010

Sketch

Hari ini aku lagi suka menggambar. Menggambar apa saja yang aku suka. Dari muka-muka komik sampai gambar geometris yang tidak geometris-geometris amat. I'll show you my sketches :)



Ini adalah gambar beberapa muka wanita yang lagi jatuh cinta. Seperti yang lagi gw rasakan saat ini. Hahaa :D Dari mukanya, rambutnya, matanya, senyumnya, wanita-wanita itu berbeda-beda. Intinya adalah setiap orang bisa merasakan cinta. Hidup CINTA!


Kalau ini adalah gambar kedua gw. Niatnya mau bikin gambar geometris gitu. Mirip karya zaman Islam di Spanyol lah. Owya, gambar ini terinspirasi dari gambar di kaos temen gw, Bimo. Waktu itu dia pake kaos dari Granada dan sampai saat ini gw masih terkagum-kagum sama motif di kaosnya dia. Jadi mau pergi ke Granada deeh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar