Sabtu, 13 November 2010

kangen

Aku kangen sama dia. Aku mau tahu bagaimana keadaan dia skarang. Aku mau tahu apakah dia dalam keadaan baik atau tidak. Aku mau tahu dia sedang bahagia atau tidak. Aku mau tahu dia..masih merindukan aku atau tidak.

Gak tahu kenapa, tapi perasaan ini dari kemarin mengusik aku terus. Rasa kangen mau bertemu, yang mungkin ga akan terjadi, dan mau mendengar suaranya. Aku peduli dg keadaan dia. Itu kenapa aku kangen.

Walaupun, sebenarnya aku ga boleh kangen sama dia. Perasaan ini hanya akan menyakiti dia kalau dia tahu aku kangen sama dia. Keadaan yang sulit memang. Di saat perasaan, pikiran, dan akal tidak berjalan seiringan, padahal bersumber di tempat yang sama, otak.

Aku tak tahu apa yang terjadi dengan aku belakangan ini, yang aku tahu aku kangen sama dia. Aku kangen kamu abang..

3 komentar:

  1. aku juga kangen (bukan sama) abang (kamu)..

    BalasHapus
  2. Hmm.. jadi ini maksud dari "I am not allowed to miss you and it's hurt"?! :')

    BalasHapus