Jumat, 12 November 2010

I wish a Nice November

Hei November. Aku senang akhirnya kamu datang dan ini sudah hampir memasuki pertengahan bulan. November itu identik dengan hujan, jargon "November Rain" masih terngiang di kepalaku. November, bulan sebelum Desember. Bulan Desember means bulan yang aku tunggu, ga tau kenapa tetapi aku amat ingin bulan Desember cepat datang. Ada banyak faktor yang bikin aku secepatnya mencapai bulan Desember.

Desember artinya liburan. Selesai dengan semua tugas, ujian, dan urusan perkampusan.

Desember artinya semakin dekat dengan tahun baru, resolusi baru, doa baru, dan harapan baru.

Desember, aku berharap saat itu aku bisa bertemu dengan dia. Dia yang penugasannya berakhir tanggal 15 November 2010 besok. Dia yang menjadi kado ulang tahun terindah buat aku. Dia yang terus membuat aku terobsesi dengan warna "hijau". Dia yang berhasil membuat emosiku naik dan turun..

Tapi sebelum Desember datang aku harus melewati November ini. Istilahnya sama aja, kalau mau jadi dewasa harus melewati tahap remaja. Semua tugasku akan digodok habis di bulan ini, kalau perlu sampai nangis darah deh. Emosiku dibikin kacau di bulan ini, sudah empat bulan aku tidak bertemu dengan dia dan aku masih belum dapat kepastian apakah akan bertemu dengannya di bulan Desember. Di bulan November ini juga aku harus sabar diri untuk menikmati jalan-jalan dan liburan karena harus mengirit uang dan alokasi waktu kuliah.

So November be nice to me, please. Then I will meet an adorable December :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar