Sabtu, 11 Desember 2010

Hello there!

Hai.. Mau nyampah sebentar untuk berbagi perasaan kangen. Kangen banget sama orang 'baru' ini. Dia orang baru yang memunculkan senyum di bibirku dan membuatku merasa seperti jatuh cinta lagi. Sebenernya sih belum sepenuhnya jatuh cinta, tapi orang ini bisa memberikan aku perasaan yang bahagia dan membuatku lupa dengan orang yang lama. Hahaa.. Secepat itu ya.

Meet Kang Y. Dia kupanggil kang karena dia yang minta dipanggil begitu. Aku ketemu sama dia di tanah yang sama dengan Bang R, Sota. Kang Y ini menarik, caranya berbicara itu lucu, kayak malu-malu gitu. Terus yang aku suka dari dia adalah dia sopan sekali, sama semua orang makanya wajar kalau warga di desa tempatnya bertugas sangat menyukainya. Kang Y juga tidak pernah lupa mengucapkan terimakasih kepada orang lain. Dia tipe pria yang aku yakin dapat dengan mudah mengambil hati mama.

Singkat kata, aku sekarang kangen dengan Kang Y. Astaga. Kangen. Yep, itu kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan aku ke Kang Y. Mau sms duluan, bingung. Nungguin dia sms, kayak nunggu dapet hadiah mobil Jaguar, kalo ga sms juga bingung kangennya mau dikemanain. Kangen.. Kangen.. Kangen.. Tadi aku nyari namanya dia di Facebook, eh gak ada. Yasudahlah displacementnya jadi nulis aja di sini sambil melihat-lihat gambar Kawah Putih dan Situ Patenggang.



Itu kawah putih



Ini juga kawah putih. Kawah putih adalah tempat yang romantis menurut aku. Warnanya sahdu, suasananya sepi, terus agak-agak bau gimana gitu, berasap, sumpah ya keren banget. Yaa sejujurnya sih aku belum pernah ke sana, ini cuma berdasarkan hasil observasi foto dan cerita dari orang-orang aja. Hahaa.. Atau mungkin juga aku merasa kawah putih adalah tempat yang romantis karena film "Heart" ya? Gak taulah, pokoknya aku mau ke sana. Mau banget. Apalagi perginya sama Kang Y. Heheee..

Satu tempat lagi yang menurut aku romantis, meet Situ Patenggang



Ini juga tempat yang bagus dan lagi-lagi lokasinya di Ciwidey. Danau yang masih jernih dan sepi, kayaknya seru untuk naik kapal berdua. Hahaa.. Mau ke sana, mau banget ke sana, tapi perginya sama Kang Y ga mau sama yang lain. Allah, bawa aku ke tempat-tempat itu sama Kang Y Ya Allah. Semoga Kang Y bisa cepat kembali ke Pulau Jawa, bertemu denganku di Jakarta dan membawaku ke sana. Amin.

Allah, ku mohon, kabulkan doaku Ya Allah.

Terus cerita kangennya kemana ya? Cerita kangennya pergi, menguap, tertutup dengan impian dan keinginan untuk ke Ciwidey sama Kang Y. Hehee.. See, ngebayangin di aja udah bisa membuatku senang.

See you soon in Jakarta Kang Y :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar