Sabtu, 11 Desember 2010

Yanggandur



Aku menemukan foto ini saat googling "Yanggandur" dan sesaat kemudian aku merasa seperti mengenal dengan baik latar tempat di foto itu. Aku memang baru sekali berada di sana, tapi tempat itu terasa sangat dekat dengan aku. Aku merasa nyaman berada di sana dan dengan orang-orang yang berada di pos itu. Mau ke sana lagi, tapi pasti sekarang dekorasi posnya sudah berubah karena Satgas Pamtas di sana juga sudah ditarik mundur ke Nabire dan digantikan dengan yang baru dari Dumai. Oh, I wish I could turn back time.

Lihat anak kecil yang tangannya dipegang oleh Fanny Fabriana? Aku pun pernah berbincang dengan anak itu, aku bahkan ingat rumahnya dimana walaupun aku lupa siapa namanya. Anak itu dan beberapa temannya pernah bermain, mewarnai, menyanyi, dan makan bersama aku. Aku tahu sekali mereka suka dengan biskuit. Bapak Dan Pos yang ada di foto, andaikan kamu tahu betapa kangennya aku dengan Yanggandur.

Walaupun begitu, aku bersyukur pernah berada di Yanggandur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar