Selasa, 27 November 2012

Bintitan dan Iman

Bismillah..

Dalam 10 menit menjelang aku tidur aku mau cerita tentang hubungan antara bintitan dan iman. Ga ada hubungannya sih, tapi kalo buat aku ada.

Sebenernya bintitan adalah penyakit yang rutin aku idap. Dulu pas jaman kuliah hampir setiap tahun sakit bintitan. Setelah lulus udah mulai jarang dan baru kali ini nih kena bintitan lagi.

Sakit banget. Matanya bengkak, mau nunduk susah, melek berat. Sakit banget rasanya.

Sampai aku ingat ada seseorang yang bilang kalau segala penyakit yang diberikan oleh Allah pasti ada obatnya. Ya, aku percaya itu. Nah tapi aku ga mau beli obat karena ga enak minta uang sama mama dan kondisi keuangan ku pun lagi ga bagus.

Aku cuma punya modal: doa dan iman! Setiap selesai sholat aku minta sama Allah untuk disembuhkan dari bintitan, dengan modal yakin kalau Allah mendengar doa ku dan akan mengabulkannya. Selesai doa, aku tutup mataku yang kena bintitan dan ku bacain surat Al Fatihah.

Alhamdulillah aku hanya mengalami penyakit ini 24 jam, itu artinya cuma 5 kali sholat fardhu aja. Alhamdulillah. Aku semakin percaya bahwa Allah itu bener-bener mendengar dan mengabulkan doa ku.

Terima kasih  Allah. Terima kasih aku bisa menikmati kesembuhan secara gratis.

Laa haula wa laa quwwata illaa billah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar