Rabu, 27 Januari 2010

Senayan-Blok M



Semakin aku menjelajah kota Jakarta ini, semakin aku cinta padanya. Aku cinta J.A.K.A.R.T.A.!

Kemarin abis jalan ke JCC dengan niat berfoto bersama piala World Cup. Namun ternyata ramai sekali orang-orangnya akhirnya kami (saya dan Sarah) berganti haluan ke Plasa Senayan. Di tempat itu kami cuma menumpang sholat zuhur karena memang sudah jam setengah tiga sore. Setelah sholat dilanjutkan makan, tapi kami bingung mau makan dimana. Akhirnya diputuskanlah makan di KFC Ratu Plaza. Pas banget tuh sampai di KFC nya jam 3 sore jadi bisa mesen paket attack deh. Lumayan 7.500 rupiah bisa dapat nasi+saap ayam+pepsi.



Begitulah piring-piring dan gelas-gelas dari 2 orang yang kelaparan, lelah, serta sakit hati karena tidak berhasil foto bareng si piala. Huhh. Kami makan selama sejam, lalu kami memutuskan untuk sholat Ashar karena memang sudah masuk waktu Ashar. Kemudian kami berjalan kaki ke Masjid Kementrian Pendidikan Nasional. Masjidnya bagus dan pemandangannya juga bagus. Inilah pemandangan dari depan masjid sewaktu kami duduk-duduk di tangganya.
















dan ini adalah menara masjid yang indah ini













Makan sudah, sholat sudah, tapi kami bingung mau kemana lagi. Kalau pulang bareng sama orang kantor macetnya bikin gila, lagipula ntar gak dapet sholat Maghrib. Akhirnya kami brainstorming dan dapatlah tujuan kami yang berikutnya: Blok M Square. Di situ kami ngeliat pameran pedang nabi dan berfoto di dalamnya. Hahaa :D



Setelah melihat pemeran pedang nabi, kami ke Carrefour untuk membeli minuman mineral (yang murah!). Setelah itu kami duduk-duduk di depan Carrefour dan selanjutnya pergi ke musholla. Ternyata mushollanya di roof top. Woow. Keren deh, ngliat banyak gedung gitu, lagipula sewaktu kami kesana pas matahari udah menuju ke barat, hal itu membuat pemandangan menjadi tambah indah :)



Setelah Maghrib, kamu langsung bergegas pulang dan berhasil tidur lelap di dalam Kopaja yang berjuang di tengah kemacetan Jakarta. Bagaimanapun macetnya Jakarta, we still love this big city :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar